30/08/10

Shibuya

Hallo Alemaal! To the point aja yaaaaaaaaa! Shibuya oh Shibuya... I love you so much Shibuya! Shibuya adalah salah satu kota di jepang (?). Yaaaah kayak Jakarta gitu deh.... Disana biasanya banyak Gal-Gal keren berbalut baju gaul yang mantap-mantap! Aku pengeeeeeeeeeeeeeeeen banget kesana! Tapi kok kayaknya nggak mungkin ya? yaah semoga mungkin deh Amiiiiiiiiiin! Seandainya aku bisa ke Shibuya, aku pengen ketempat-tempat yang ada dibawah ini nih!

Kyaaaaaaaaaaaa! Ini dia Mal "Shibuya 109"! Biasanya para gal Shibuya suka belanja disini hehe
Wow! Kalau malam jadi keliatan lebih indah ya? kereeeeeeeeeen! kereeeeeeeen! Kita lihat yuk Baju di Shibuya 109 itu seperti apa!
Hehehe! Keren-keren kan? Tapi tentu saja Fashion di Indonesia juga nggak kalah keren sama yang di Jepang! Kita lihat yuk Fashion para Gal di Shibuya!
Keren kan?! Mantap lahhhh! Aihhhh aku jadi tambah pengen kesana! awwww! Kita lihat tempat berikutnya yuk yaitu "Patung Hachiko"!
Hehehe! Masih inget nggak sama cerita Hachiko(Anjing)  yang sangat setia menunggu majikannya di stasiun shibuya tapi majikannya tak kunjung datang? yahhh mungkin... ini adalah salah satu benda untuk memperingati cerita itu.. hiks... aku jadi sedih..
Nah, ini adalah kuil "Meiji Jingu" Biasanya kalau lagi ada hari budaya (untuk agama budha) atau apalah kagak ngerti! para Gal tokyo atau orang-orang di Tokyo pada datang ke sini untuk berdo'a kepada tuhan mereka (agama budha). 
Oke! udah dulu ya ceritanya tentang Shibuya. I LOVE YOU SHIBUYA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar