28/12/10

GameHouse

Tanya: Apa saja jenis Game House yang paling kamu sering mainkan dan menarik menurutmu?
Jawab: Game House ya... Kusebutkan nih!

1. Spa Mania
Game ini seru deh! Tentang Spa gitu. Kita rarus nambahin barang juga ditoko kita pake uang penghasilan kita, juga harus nge-upgrade. Ada mini game-nya juga, buat nambahin produk-produk. Sebenarnya aku sudah sampai level terakhir, tapi susahnya minta ampun!

2. Fashion Dash
Game ini seru sih, mirip Diner Dash gitu. Ceritanya nama tokoh ini kan Coco (kalau nggak salah... -_-), dia temannya/sepupunya (?) Flo. Tadinya si Coco kerja di restorannya Flo. Tapi akhirnya dia menemukan tempat. Terus bikin butik. Game-nya seru, tapi susah nih... Huhu...

3. Super Mario Forever

Wehehe! Game terkenal nih! Aku bilangnya Paman Mario. Game yang sangat seru, bikin panik & deg-deg-an! Kakakku sih yang paling jago. Sudah sampai World-1 bagian terakhir, wh malah Game Over. Aku sih World-1 bagian awal aja belum kelar. 

4. Dinner Dash
Game yang sudah terkenal banget Tapi aku baru punya yang versi ini. Aku udah sampai restoran seafood. Susah banget! Yah, bangsanya playfirst mirip-mirip fashion dash gitu. Aku mau download yang Soap Opera Dash deh!

5. Pizza Frenzy

Game tentang mengantar pizza. Ini juga sudah terkenal. Aku sudah jarang main lagi nih...

6. TurtleBay
Game tentang induk kura-kura yang harus menyelamatkan anaknya dan membuat anak-anaknya mengikutinya. Awas! Jangan sampai bom meledak!!!!

7. SCRABBLE
Pastinya tahu dong game SCRABBLE? Game tentang menyusun kata-kata dengan huruf yang ada. Ini versi di komputernya. Ayo coba! Nggak kalah menarik kok dengan yang di aslinya.

8. Sallys Spa
Yap! Game Sallys Spa yang juga cukup terkenal. Aku baru pernah main sebentar, sisanya kakakku yang mainin. Gamenya seru banget! Tentang spa juga. Tapi sayang... Ini game diwaktu, aku mesti beli... Huhuhu... Hiks!

Oke deh! In-lah ke-8 Game House yang paling menarik menurutku! Sebenarnya masih banyak, tapi aku nggak punya. Aku maininnya di Komputer temanku... :p. Sudah ya... Makasih, bagi yang sudah membaca...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar