06/02/11

My Dream Is Raising

OHHHHHHHHHH! My heart is happy today. Thank you god, thank you my bestfriend. Les manga yang sudah kuimpi-impikan sejak dulu akhirnya tergapai. Kemaren, temenku Icha, pas lagi les inggris, dia bilang ke aku, temenku, dan guruku, "Mister, kakak saya mah udah ngajar di tempat manga jadi nggak bisa ngajar di IEC sini. Padahal bahasa Inggrisnya lancar." Spontan, aku langsung nanya ke-dia dengan perasaan senang, kayak orang abis dikasih duit sebesar 999triliun, "DIMANA CHA?!", dia jawab "Dilantai atas toko baju SACHI, di boulevard hijau. Kenapa?". Croot! Aku mimisan 5 ember, PLAK! Lebay lo! Terus aku jawab sambil ngepalin tangan diangakat keatas, terus diturunin dengan kecepatan 0,1/detik, "Akhirnya, impianku tercapai..". Semoga guru disana baik-baik, murid-muridnya baik-baik, dan tehnik belajarnya gampang. Thank you Allah! Sekian.

Bagi yang mau juga, silahkan klik ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar