11/03/11

Dari bakat gambar jadi bisnis sukses (?)

Halooooooo! Aku kembali lagi!! Kita bahas soal manga lagi yuuuk! Memang sih aku belum les manga karena jadwal-ku padat (jiee). Tapi, kalian tau? Begini ceritanya: Waktu itu aku lagi nge-scan gambar dan aku masukin facebook, kebetulan aku temanan sama temannya sahabat dekat aku, kita panggil Mrs.X. Nah si Mrs.X ini ngeliat gambarku di-facebook dan tertarik. Lalu si Mrs.X berminat meminta gambarku.
Mrs.X: Eh, aku mau minta gambar si Nina dong.
Sahabat-ku: Ok, nanti kusampaiin.
Mrs.X: Makasih.
Karena aku juga banyak pesanan (jiee) jadi telat deh gambarnya. Terus, akhirnya gambar itu selesai dan aku langsung titipkan ke-sahabat aku.
Aku: Ini gambarnya, bilangin ke-dia, maaf telat soalnya banyak pesanan (jiee)
Sahabat-ku: Ok, Sip!
Besoknya pas sahabatku sekolah dia memberi gambar yang udah aku gambar itu ke Mrs.X. Terus, teman-teman sekelas sahabat-ku pada melihat dan pada bilang:
Teman-teman sahabat-ku: Iiiih, bagus deh!
Kata sahabat-ku sempat terjadi keributan di-kelas-nya (jiee), udah ah, lanjut!
Beberapa hari kemudian, tepat-nya hari Sabtu tanggal 5, guru-ku menikah (selamat!), terus sahabat-ku ngasih aku kertas yang isinya pesanan gambar. Pas aku baca, ada 4 (jiee). Yasudah aku terima dan aku mulai menggambar pesanan mereka. Sore harinya, aku main ke-rumah sahabat-ku dan memberi gambar pesanan teman-teman sahabatku. Esoknya lagi, Sahabat-ku memberi amplop yang isinya uang sebesar 9.000,00 dan pesanan gambar yang berjumlah 24! (jiee). Ternyata sahabat-ku menjadikan bakatku menjadi bisnis! 1 gambar=gopek. Ini hebat! Karena merasa rugi aku memutuskan menaikkan harga-nya menjadi 1.000,00 deh!
THE END

*BTW, si Jiee minta di gebok ya?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar